Yuk Intip 4 Fitur Utama Koleksi Celana Ankle Pria Pintar dari UNIQLO

Tahukah kamu kalau baru-baru ini UNIQLO mengupgrade produk celana ankle pria nya menjadi celana ankle pintar dengan berbagai fitur yang bikin kamu bakalan geleng-geleng kepala. Adapun beberapa produk UNIQLO lain yang juga memiliki fitur ini selain  Celana Ankle pria adalah Celana Ankle untuk wanita, dan Celana Smart Slim Fit untuk pria.

Produk ini secara resmi diluncurkan di Indonesia pada tahun 2020 silam, tepatnya pada tanggal 25 Agustus 2020. Adapun celana ankle pintar ini didesain untuk mendukung aktivitas Anda sehari-hari, mulai dari bekerja di kantor, di rumah hingga untuk acara-acara santai bersama keluarga atau bestie.

Sebelum kita membahas apa saja fitur-fitur yang dimiliki oleh celana ankle ini, mari kita bahas terlebih dahulu apa itu celana ankle. Jadi, celana ankle merupakan celana yang didesain semakin kecil dibagian bawah dan panjangnya hanya sampai ke mata kaki. Celana ini cukup populer di kalangan anak muda terutama bagi mereka yang tidak menyukai celana panjang yang merepotkan.

Lalu, apa saja fitur yang dimiliki oleh ketiga produk tersebut?

Fitur pertama dari produk pintar UNIQLO ini adalah 2-way stretch. Apa itu? Yaitu, sebuah teknologi yang diklaim mampu membuat Anda tetap nyaman saat duduk menyilangkan kaki atau saat duduk bersila di lantai. Dengan adanya fitur ini, tentu saja celana ankle pria dari UNIQLO ini bisa menjadi salah satu outfit yang harus segera Anda miliki. Kapan lagi bisa tahan duduk berlama-lama saat ada acara yang mengharuskan Anda duduk khidmat dengan bersila? Produk ini tentu akan sangat menolong Anda.

Fitur kedua dari celana ankle pintar ini adalah fitur easy care. Artinya produk ini memiliki sistem perawatan mudah karena bisa dicuci menggunakan mesin cuci di rumah tanpa perlu takut rusak atau dengan kata lain tidak ada perawatan khusus yang diperlukan untuk menjaga kualitas dari celana ankle pria UNIQLO ini. Hanya saja, belum semua bahan celana ankle UNIQLO mengadopsi teknologi ini, hanya yang terbuat dari bahan wol dan celana smartslim fit saja. Selebihnya masih harus melalui sesi perawatan khusus.

Fitur ketiga dari celana ankle pria dengan teknologi smart ini adalah stretch waist. Apa itu? Yaitu adanya peregangan yang dibuat khusus di bagian pinggang sehingga bisa membuat Anda tetap nyaman sepanjang hari meskipun dengan aktivitas yang cukup padat. Fitur ini juga membuat Anda tidak perlu takut saat sedang makan banyak karena bagian pinggang celana dapat melar dan kembali ke posisi semula dengan mudah. Desain stretch ini juga memberikan tampilan yang lebih menarik pada pants tersebut apalagi jika Anda memasukkan bagian bawah kemeja Anda.

Fitur terakhir dari celana ankle pintar ini adalah siluet sempurna. Center pleats memberikan tampilan clean dan siluet membuat tampilan kaki Anda tampak terlihat sangat pas dengan celana tersebut.

Dengan kehadiran fitur-fitur ini, membuat celana ankle pria dari UNIQLO ini tidak hanya kian menawan saat digunakan tetapi juga memberikan kenyamanan yang optimal saat Anda duduk dan berjongkok. Oleh karena itu, tidak ada alasan Anda tidak memiliki produk dari UNIQLO ini. Baik untuk keperluan sehari-hari maupun untuk menghadiri berbagai acara formal di tempat Anda bekerja.

Berapa harganya?

Untuk semua jenis celana ankle UNIQLO pintar ini dibandrol dengan harga yang sama, baik celana ankle wanita maupun celana ankle pria yaitu sebesar Rp 499.000. Untuk ukuran Anda tidak perlu khawatir, karena celana ankle  ini memiliki ukuran yang sangat bervariasi mulai dari xs hingga ukuran xl.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *