Berita Tournament Mobile Legends

Sudah Banyak Dinantikan Para Fans, Ini Dia Jadwal Kick-off MPL ID Season 9

Game MOBA atau nama yang terkenalnya yaitu Mobile Legends merupakan sebuah game sebuah game terbaru yang dibuat oleh Mooton, dengan game yang bergenre MOBA dan DOTA ini menawarkan permainan unuk yang bikin banyak orang ketagihan. Mobile Legends merupakan game yang dirancang untuk dimainkan di smartphone.

Dalam gameplay Mobile Legends memiliki 3 jalur setapak. Dimana, dalam game ini anda diharuskan menghancurkan basis musuh dan mempertahankan base anda. Permainan Mobile Legends dimainkan oleh masing-masing tim sebanyak 5 orang.

Karena banyak peminatnya, sehingga tidak aneh kalau banyak event-event yang menggelar tournament Mobile Legends, berikut beritanya:

  1. Jadwal MPL ID Season 9

Bang-Bang Profesional League Indonesia (MPL ID) Season 9 Week 8 akan digelar hari ini, Minggu (10/4/2022). Hari ini menjadi laga penutup regular season, yang kemudian akan berlanjut ke babak playoff.

Laga akan dibuka oleh Geek Fam vs Rebellion Zion. Kedua tim ini sudah dipastikan tidak lolos ke babak playoff lantaran gagal masuk ke peringkat enam besar di klasemen sementara.

Geek Fam sendiri menempati posisi ke-8, dimana tim ini tidak pernah memperoleh kemenangan sekalipun di turnamen ini. Sedangkan Rebellion Zion menempati posisi ke-7 di klasemen sementara.

Meskipun salah satu dari kedua tim tersebut memperoleh kemenangan, namun tidak akan merubah posisi klasemen. Bahkan, sekalipun Rebellion Zion yang menempati posisi ke-7 mendapatkan kemenangan tetap tidak akan naik posisinya karena poinnya sangat jauh dengan Bigetron Alpha (BTR) yang menempati posisi ke-6.

Laga selanjutnya akan mempertemukan Onic Esports vs Alter Ego. Berbeda dengan Rebellion Zion dan Geek Fam yang sudah dipastikan tidak lolos ke babak selanjutnya, kedua tim ini sudah dipastikan lolos ke babak playoff.

Onic Esports berada di posisi ke-2 sekaligus dipastikan akan menemani RRQ Hoshi untuk kategori tim upper bracket. Sementara Alter Ego berada di posisi ke-5 dan masuk ke kategori Lower Bracket.

Berikut Jadwal MPL Season 9 Hari Ini

  • RBL vs Geek Fam pukul 15.00 WIB
  • Onic vs AE pukul 18.30 WIB

 

  1. Rincian Hadiah MPL ID Season 9 Mobile Legends

Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Profesional League Indonesia Season 9 dipastikan akan digelar pada 18 Februari hingga 24 April mendatang.

Di MPL ID Season 9 ini total ada delapan tim yang akan bertanding yang akan memperebutkan total hadiah sebesar 300.000 dolar AS atau setara dengan Rp 4,5 miliar. Dengan rincian, juara satu akan mendapatkan hadiah 140.000 dolar AS atau sekitar Rp 2 miliar. Sedangkan juara dua dan tiga akan mendapatkan masing-masing 67.200 dan 28.000 dolar AS atau sekitar Rp 967 juta dan Rp 403 juta.

Berikut rincian hadiah MPL ID Season 9 selengkapnya:

  • Juara 1 : 140.000 dolar AS atau Rp 2 miliar
  • Juara 2 : 67.200 dolar AS atau Rp 967 miliar
  • Juara 3 : 28.000 dolar AS atau Rp 403 miliar
  • Juara 4 : 16.800 : dolar AS atau Rp 241 juta
  • Juara 5-6 : 10.525 dolar AS atau Rp 151 juta
  • Juara 7-8 : 7.725 dolar AS atau Rp 111 juta

Adapun daftar tim yang mengikuti MPL ID Season 9 adalah sebagai berikut:

  1. Alter Ego
  2. Aura Fire
  3. Bigetron Alpha (BTR Alpha)
  4. Evos Legends
  5. Geek Fam ID
  6. ONIC Esports
  7. RRQ Hoshi
  8. Rebellion Genfix

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *