Marine Placenta – Suplemen Afc

Apa hubungan antara “Marine Placenta” & “Salmon Ovary Peptide” dan “SOP100+” ? Bagi Anda yg masih resah menggunakan perbedaan antara ketiganya, silahkan baca liputan yang tertera pada gambar pada bawah ini dengan akurat.

Jadi Marine Placenta adalah sebuah merek yg sudah mempunyai copyright menurut perusahaan Nippon Barrier Free Co.,Ltd, Jepang. Penemu (inventor) berdasarkan Marine Placenta ini adalah Profesor Tadashi Eto yang pula adalah CEO dari Nippon Barrier Free Co.,Ltd.

Nippon Barrier Free Co.,Ltd sendiri memiliki motto perusahaan yaitu :

“The Science of Salmon™” We are leading company to manufacture and sale functional material from salmon. Salmon is an ecological fish and beneficial from human being, animals and global environment. Our mission is to make good use of salmon and provides people health and happiness.

Salmon Ovary Peptide merupakan nama lain dari Marine Placenta. Sebenarnya apa sih marine placenta itu & mengapa dinamakan demikian? Istilah Marine placenta itu mengacu dalam plasenta salmon. Sebenarnya ikan salmon nir mempunyai plasenta sama sekali lantaran yang memiliki plasenta hanya mamalia.

Yang dimaksud menggunakan plasenta salmon di sini merupakan selaput pembungkus telur dari ikan salmon nya. (Gambar sebelah kiri di bawah ini memberitahuakn selaput pembungkus telur di dalam tubuh ikan salmon tersebut yg berwarna agak ungu transparan, itulah yg diambil sebagai bahan dasar dari Marine Placenta).

Disebut dengan istilah plasenta karena selaput pembungkus telur ikan salmon tersebut kaya akan kandungan yang baik bagi kesehatan tubuh misalnya halnya plasenta pada mamalia. Marine Placenta pula terinspirasi dari kehebatan Plasenta Manusia (Human Placenta) yang telah jauh melegenda lebih berdasarkan 400 tahun sebelum masehi. Tetapi mengkonsumsi plasenta insan banyak ditentang pada banyak sekali negara lantaran dipercaya tindakan barbar, haram dan  ilegal termasuk pada Indonesia (perka BPOM 2004)

Sedangkan SOP 100+ (Salmon Ovary Peptide 100 Plus) adalah nama berdasarkan produk Marine Placenta yang diproduksi oleh perusahaan AFC Lifescience Jepang yg bekerjasama dengan inventor/penemu orisinil Marine Placenta nya pribadi yaitu Profesor Tadashi Eto menurut Nippon Barrier Free. Untuk SOP100+ berdasarkan AFC, selaput pembungkus telur yang diekstraksikan berasal dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon yg ditemukan di bagian Laut Utara Hokkaido.

AFC Lifescience Indonesia (di bawah naungan PT Hdanamp;E Dermatech Indonesia) adalah satu satunya perusahaan yg mendapatkan hak tertentu buat memdistribusikan & memasarkan produk Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) pada Indonesia langsung menurut founder/penemu orisinil nya tersebut sebagai akibatnya boleh dikatakan jika Marine Placenta berdasarkan AFC ini adalah satu satunya suplemen kesehatan Plasenta Salmon yang asli di Indonesia karena kandungan dan bahan yang digunakan merupakan resep original langsung dari Profesor Tadashi Eto.

Dan sampai saat ini AFC Lifescience Indonesia nir pernah menaruh izin penggunaan bahan Salmon Ovary Peptide pada perusahaan manapun sehingga bila terdapat perusahaan lain pada Indonesia yg menjual Salmon Ovary Peptide (Marine Placenta) maka mampu dipastikan itu adalah Marine Placenta versi tidak selaras yg kandungan bahannya telah niscaya tidak sama dengan Marine Placenta original berdasarkan AFC & Nippon Barrier Free Co.,Ltd (Prof. Tadashi Eto).Kandungan SOP100+ (Salmon Ovary Peptide) dari AFC

SOP100+ mengandung 18x lebih asam amino, kolagen, kondroitinsulfat, asam hyaluronic, asam nukleat, elastin dan komponen lainnya dibandingkan dengan plasenta manusia dan plasenta rusa.

Bahan primer berdasarkan SOP 100+ merupakan Marine Placenta dan Bahan aktif (active ingredients) yang terkandung di pada SOP100+ diantaranya :

L-Glutathione merupakan Ibu dari segala Anti Oksidan (antioksidan tertinggi) yg membantu pada mengurangi resiko kerusakan pada sel sel di liver, menaikkan kerja insulin pada tubuh dan mengurangi taraf stress.

Kolagen adalah salahsatu protein yg ada di pada tubuh, tepatnya di kulit, tulang dan otot. Kolagen bisa membantu regenerasi sel dalam kulit lantaran produksi kolagen di dalam tubuh akan menurun seiring bertambahnya usia.

Asam amino merupakan zat krusial pada pada tubuh karena merupakan sumber energi atau dapat dikatakan sebagai bahan bakar buat tubuh selain karbohidrat & lemak. Asam amino ini pula mempunyai fungsi untuk menjaga kesehatan jantung, membantu pembentukan otot & mencegah kerontokan rambut karena bisa menjaga zat besi dan asupan lisin supaya tetap normal.

Asam Hialuronat merupakan galat satu zat alami di pada tubuh. Zat ini ini poly ditemukan pada mata dan persendian. Asam Hialuronat bisa berfungsi sebagai zat buat membantu pemulihan dalam penderita nyeri pada persendian.

Asam Nukleat berfungsi sebagai tempat penyimpanan sifat individu yg diwariskan, penyimpanan tenaga dan koenzim. Fungsi asam nukleat yg lain sebagai sintesis protein (asam amino). Protein menentukan bagaimana tubuh organisme dibangun dan bagaimana fungsinya. Itulah sebabnya mengapa DNA acapkali disebut “Cetak Biru Kehidupan”

Kondroitin hampir seperti menggunakan asam hialuronat lantaran merupakan salahsatu jenis mucopolysaccha yang termasuk pada pada tulang rawan. Zat ini berkemampuan buat menjaga kelembaban sel dalam tingkat yg relatif dan membantu menutrisi sel sel pada tubuh dan membuang limbah berdasarkan sel sel tubuh.

Elastin adalah protein yg terbentuk dari 5 serat, yg kegunaannya hampir mirip kolagen. Elastin berfungsi buat menutrisi kulit & mencegah keriput & kusam. Ketika usia bertambah, elastisitas kulit akan berkurang lantaran produksi elastin dalam kulit semakin sedikit.Paten Manfaat SOP100+ (Salmon Ovary Peptide) berdasarkan AFC

Manfaat SOP100+ sudah dipatenkan (mempunyai paten manfaat/fungsi) dan diakui di tiga negara yaitu Jepang, Korea & China. Tidak tanggung  tanggung, SOP 100+ berdasarkan AFC ini sudah memiliki tiga paten manfaat sekaligus, yaitu :

Patent No. 1 – Cell Regeneration Effect (JP-3946238) : Meregenerasi sel

Patent No. dua – Effect in Improvement Blood Circulation (JP-3946239) : Melancarkan peredaran pembuluh darah.

Patent No. 3 – Effect in Skin Improvement : Memperbaiki syarat kulitDimana Membeli Produk Marine Placenta Original ?

Jika Anda ingin membeli & mencicipi khasiat produk kesehatan yg terbuat menurut Marine Placenta/Salmon Ovary Peptide asli/original maka Anda wajibmembeli SOP 100+ dari AFC karena sudah terjamin keaslian & originalitas nya.

Jangan asal-asalan membeli produk lain di pasaran yang mengaku ngaku mempunyai kandungan Marine Placenta maupun Salmon Ovary Peptide padahal produk tersebut nir diakui sang penemu nya pribadi yaitu Profesor Tadashi Eto. Masih mending bila produk tersebut tidak menaruh manfaat apa apa bagi tubuh Anda (lantaran telah niscaya nir mempunyai Paten Manfaat/Fungsi). Yang dikuatirkan adalah selesainya dikonsumi malah menaruh impak samping yang jelek bagi tubuh.

Ibaratnya apabila Anda ingin makan ayam goreng KFC (Kentucky Fried Chicken), niscaya Anda akan mencari dan membeli ayam goreng KFC yang memang benar benar dibentuk menurut resep berdasarkan penemu orisinil nya yaitu Colonel Harland Sanders. Lantaran telah pasti bumbu dan racikannya akan membentuk citarasa spesialayam goreng KFC yg tidak selaras dengan ayam goreng lain yang seperti KFC atau ayam goreng yg mengaku sebagai KFC (KFC abal abal) pada luaran sana.

Demikian pula dengan SOP 100+ dari AFC yang mengandung Marine Placenta/Salmon Ovary Peptide. Di luaran sana banyak yg menjual produk serupa yg mengaku mengandung Marine Placenta/Salmon Ovary Peptide, tetapi jika kandungan dan teknik pembuatannya tidak sinkron menggunakan yang asli dan original milik si empu nya yaitu Profesor Tadashi Eto (Nippon Barrier Free Co.,Ltd) tentu hasil/manfaat yg dirasakan oleh orang yg mengkonsumsi nya jua pasti akan tidak sinkron.

Jangan hingga Anda tergoda menggunakan produk imitasi lantaran harganya lebih murah. Apalagi bila sudah palsu, harganya malah sama dengan yang orisinil bahkan lebih mahal lagi.

Bijaklah sebelum membeli lantaran produk kuliner kesehatan yg mengandung Marine Placenta/Salmon Ovary Peptide ini memang tidak murah. Jangan sampai Anda mengeluarkan harga yg mahal buat sebuah produk palsu. Pastikan Anda hanya membeli produk Marine Placenta yg original yaitu SOP 100+ dari AFC.

Dan Pastikan pula kalau Anda hanya membeli nya melalui member resmi AFC seperti pada www.suplemen.net ini karena telah digaransi keaslian produknya. Di pasaran ketika ini banyak sekali beredar produk AFC palsu termasuk SOP100+ palsu dimana ciri cirinya adalah harga yang lebih murah menurut Rp. 1.650.000 per box & dijual di poly marketplace misalnya Tokopedia, Bukalapak, Shopee & homogen nya. Satu hal yg niscaya. Produk AFC yg asli misalnya Sop 100+ ini nir dijual pada marketplace.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *