Natur-e: Manfaat, Dosis, Dan Efek Samping • Hello Sehat

Manfaat Natur-E Apa manfaat Natur-E?

Natur-E adalah suplemen buat memenuhi asupan vitamin E menurut dalam tubuh. Suplemen ini mengandung vitamin E alami, yang dianggap pula dengan D-alpha tocopherol. Vitamin ini dari dari ekstrak biji bunga matahari dan biji gandum pilihan.

Vitamin E yg terkandung di dalam Natur-E ini memiliki banyak sekali manfaat yang baik buat menjaga kesehatan kulit & mata, mencegah penuaan dini, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membantu meregenerasi sel-sel pada tubuh, dan lain sebagainya.

Selain itu, vitamin E jua merupakan antioksidan yg bermanfaat buat melindungi tubuh berdasarkan radikal bebas. Radikal bebas mengakibatkan sel-sel tubuh melemah dan mati lebih cepat.

Dengan mengonsumsi vitamin E, Anda nir hanya mendapatkan manfaat terhindar dari penuaan dini dan kulit yg sehat, namun jua berdasarkan risiko penyakit kerusakan sel-sel, misalnya: pengerasan arteri tekanan darah tinggi penyakit jantung kanker

Natur-E masuk pada golongan obat bebas tanpa resep dokter yang mampu ditemui menggunakan mudah di berbagai toko obat atau apotek. Suplemen ini sudah terdaftar Badan POM dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Meski begitu, Anda harus permanen berhati-hati saat mengonsumsinya lantaran nir seluruh orang membutuhkannya. Silakan konsultasi ke dokter buat kabar lebih lanjut. Bagaimana anggaran gunakan Natur-E?

Gunakan suplemen ini sinkron dengan petunjuk pemakaian yg tertera dalam label kemasan atau resep. Minum dengan air putih apabila Anda mengonsumsi Natur-E pada bentuk kapsul. Minumlah sesudah makan buat mendapatkan manfaat maksimaldari Natur-E.

Jangan gunakan obat ini terlalu banyak, sedikit, lebih lamaberdasarkan yang disarankan. Kondisi Anda mungkin nir akan membaik lebih cepat, & risiko efek samping Anda bisa semakin tinggi.

Segera beri memahami dokter jika syarat Anda tidak membaik atau justru semakin memburuk. Bagaimana cara penyimpanan obat Natur-E?

Natur-E merupakan suplemen yg sebaiknya disimpan dalam suhu ruangan. Jauhkan berdasarkan paparan sinar mentarieksklusif dan loka yang lembap. Jangan menyimpan pada kamar mandi. Jangan dibekukan. Merek lain dari obat ini mungkin mempunyai anggaran penyimpanan yg tidak sinkron.

Perhatikan instruksi penyimpanan dalam bungkus produk atau tanyakan pada apoteker Anda. Jauhkan menurut jangkauan anak-anak dan fauna peliharaan. Jangan membuangnya ke pada toilet atau ke saluran pembuangan kecuali apabila diinstruksikan.

Buang produk ini jika masa berlakunya sudah habis atau bila telah nir dibutuhkan lagi. Konsultasikan kepada apoteker atau perusahaan pembuangan limbah lokal tentang bagaimana cara kondusif membuang produk Anda.Dosis Natur-E

Informasi yang diberikan bukanlah pengganti menurut petuahmedis. SELALU konsultasikan pada dokter atau apoteker Anda sebelum memulai pengobatan. Bagaimana dosis buat orang dewasa?

Berikut merupakan dosis Natur-E yg buat orang dewasa:

Minum obat 1-tiga kapsul lunak setiap hari. Untuk orang dewasa berusia 19 tahun ke atas, asupan aporisma vitamin E harian adalah 1.000 mg atau 1.500 IU Untuk remaja berusia 14-18 tahun ke atas, asupan maksimalvitamin E harian merupakan 800 mg atau 1.200 IU Bagaimana dosis buat anak-anak?

Suplemen vitamin E merek ini tidak dianjurkan buat anak-anak.

Meski begitu, National Institutes of Health menyebutkan dosis maksimalyang dianjurkan buat anak-anak, sebagai berikut: Untuk anak-anak usia 9-13 tahun, asupan maksimalvitamin E harian merupakan 600 mg atau 900 IU Untuk anak-anak usia 4-8 tahun, asupan aporisma vitamin E harian adalah 300 mg atau 450 IU Dalam dosis apakah suplemen ini tersedia?

Natur-E tersedia pada bentuk kapsul lunak. Satu boks Natur-E terdiri dari 10 strip, yg masing-masingnya mengandung 10 kapsul.

Berikut merupakan kandungan vitamin E yg terdapat di tiap jenis produk Natur-E: Natur-E Daily Nourishing: vitamin E 100 IU Natur-E Daily Nourishing: vitamin E 300 IU Natur-E Advanced: dengan bahan aktif tambahan Astaxanthin dan lycopene Nature-E White: dengan bahan tambahan Glutathione dan ekstrak butir zaitun Efek samping Natur-E Apa efek samping Natur-E?

Meskipun suplemen Natur-E sangat jarang menyebabkan terjadinya dampak samping, terdapat kemungkinan beberapa orang akan mengalami indikasi-indikasi & tanda-tanda eksklusif selesainya mengonsumsi suplemen ini.

Beberapa pengaruh samping Natur-E yg mungkin terjadi setelah minum obat merupakan: Mual Muntah Pusing Reaksi alergi, seperti gatal, ruam merah, & bengkak pada kulit

Efek samping yg terjadi mungkin berbeda setiap orangnya. Jadi, tidak semua orang mengalami imbas samping tersebut. Mungkin ada beberapa dampak samping yg nir disebutkan pada atas.

Bila Anda memiliki kekhawatiran tentang dampak samping tertentu, konsultasikanlah pada dokter atau apoteker Anda.Peringatan dan Perhatian Obat Natur-E Apa saja yang harus diketahui sebelum menggunakan obat ini?

Sebelum pakai obat ini, krusial bagi Anda buat mempertimbangkan segala manfaat dan risiko yg ada. Pasalnya, obat ini nir boleh digunakan secara sembarangan. Beberapa hal yg penting untuk Anda ketahui sebelum memakai obat ini merupakan: Beri memahami dokter apabila Anda mempunyai alergi atau gejala nir biasa menurut penggunaan obat ini atau obat-obatan lainnya. Beri tahu dokter jika Anda mempunyai riwayat penyakit hati dan ginjal. Beri tahu dokter bila Anda mempunyai riwayat penyakit jantung & tekanan darah. Beri memahami dokter apabila Anda mempunyai rencana buat melakukan operasi pada waktu dokter. Beri tahu dokter apabila Anda memiliki riwayat penyakit diabetes. Beri tahu dokter terkait seluruh obat yang sedang Anda konsumsi, termasuk vitamin, suplemen, & herbal lainnya. Hindari penggunaan obat ini dalam jangka panjang. Gunakan sinkron jangka saat yang telah diresepkan dokter.

Mungkin terdapat hal-hal lain yg nir disebutkan di atas. Jika ada pertanyaan lain, maka silakan konsultasi ke dokter buat berita lebih lanjut. Dokter mungkin akan memberikan warta yg lebih lengkap, termasuk dosis, keamanan, serta interaksi suplemen ini.

Simak dengan baik seluruh keterangan yang dijelaskan dokter agar pengobatan yang Anda lakukan berjalan secara optimal. Apakah suplemen ini kondusif buat makhamil & menyusui?

Tidak ada penelitian yang memadai tentang risiko penggunaan obat ini pada bunda hamil atau menyusui. Namun, sejauh ini belum pernah ditemukan komplikasi atau perkara kehamilan, baik dalam makdan janin, akibat hiperbola atau kurang konsumsi vitamin E.

Pernah masih ada sebuah studi yg menunjukkan bahwa bayi lahir menggunakan berat badan kurang sehabis sang bunda mengonsumsi vitamin E selama hamil. Meski begitu, belum ada yang dapat memastikan apakah kurangnya berat badan memang disebabkan pleh vitamin E atau bukan. Hal tersebut sanggup saja terjadi akibat fakt0r lainnya.

Selalu konsultasikan pada dokter Anda buat mempertimbangkan potensi manfaat & risiko sebelum memakai obat ini.

Kandungan vitamin E pada Natur-E juga dapat terserap sang air susu mak, sehingga tidak menutup kemungkinan suplemen ini bisa terminum oleh bayi.

Namun, nir diketahui apakah vitamin E yg diserap ASI dapat membahayakan bayi atau nir. Jangan gunakan obat ini tanpa memberi tahu dokter jika Anda sedang menyusui.Interaksi Obat Natur-E Obat lain apa yg mungkin berinteraksi menggunakan Natur-E?

Interaksi obat bisa mengganti kinerja obat Anda atau meningkatkan risiko imbas samping yang serius. Tidak semua kemungkinan interaksi obat tercantum pada dokumen ini.

Simpan daftar semua produk yang Anda gunakan (termasuk obat-obatan resep/nonresep dan produk herbal) dan konsultasikan pada dokter atau apoteker. Jangan memulai, memberhentikan, atau membarui dosis obat apapun tanpa persetujuan dokter.

Berikut merupakan beberapa obat yg berpotensi memicu terjadinya interaksi, khususnya dengan kandungan vitamin E yg masih ada di Natur-E: 1. Obat pengencer darah atau antikoagulan

apabila Anda mengonsumsi vitamin E bersamaan menggunakan obat pengencer darah atau antikoagulan, ada kemungkinan kombinasi tadi dapat menyebabkan impak samping yang parah. Salah satunya merupakan risiko pendarahan, terutama apabila jumlah vitamin E yg dikonsumsi melebihi 400 IU sehari.

Contoh obat antikoagulan yg usahakan dihindari saat mengonsumsi Natur-E merupakan: warfarin (Coumadin) apixaban clopidogrel dua. Obat-obatan kemoterapi & radioterapi

Konsumsi vitamin E atau suplemen antioksidan lainnya sangat nir disarankan buat penderita kanker yang sedang menjalani pengobatan kemoterapi atau radioterapi.

Hal ini karena vitamin E justru dapat mengurangi tingkat keberhasilan pengobatan kemoterapi & radioterapi. Tetapi, masih diperlukan penelitian lebih lanjut. tiga. Aspirin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *