Ragam Manfaat Dari Rutin Konsumsi Suplemen Daya Tahan Tubuh

Dalam upaya mempertahankan kesehatan, rutin mengonsumsi suplemen daya tahan tubuh adalah galat satu cara yg direkomendasikan. Langkah tadi dapat membantumu memastikan kebutuhan nutrisi sudah terpenuhi menggunakan baik, sebagai akibatnya nantinya fungsi tubuh pun mampu berjalan menggunakan aporisma.

Namun yg perlu diingat, agar manfaat berdasarkan suplemen daya tahan tubuh dapat dirasakan dengan aporisma, pastikan engkaumengimbanginya menggunakan pola hayati sehat lainnya, misalnya mengonsumsi kuliner bergizi seimbang, rutin berolahraga, cukupi kebutuhan cairan tubuh, serta tidur yang relatif.

Untuk mempertahankan kekebalan, nah engkaudisarankan mengonsumsi suplemen vitamin C juga vitamin B kompleks – atau multivitamin yang mengandung ke 2 jenis vitamin tadi, ya. Mengapa demikian?

Berikut ini manfaat rutin mengonsumsi suplemen daya tahan tubuh yg harus engkauketahui – serta cara memilih suplemen yang tepat. Simak informasinya di bawah ini, ya!

Manfaat Mengonsumsi Suplemen Daya Tahan Tubuh

Credit Image – alodokter.com

Dilansir berdasarkan Alodokter, penelitian sudah menunjukan bahwa sebagian suplemen memang bisa menunjang kesehatan secara generik. Bahkan, beberapa syarat kesehatan tertentu pun dapat terbantu seiring menggunakan mengonsumsi suplemen daya tahan tubuh secara teratur, lho.

Misalnya, rutin mengonsumsi suplemen menggunakan kandungan minyak ikan buat mengurangi risiko kardiovaskular, lantaran mengandung asam lemak omega-3 misalnya asam eicosapentaenoic (EPA) & docosahexaenoic acid (DHA).

Lalu, bagaimana menggunakan suplemen daya tahan tubuh yang mengandung vitamin C dan vitamin B kompleks? Kedua kombinasi vitamin tadi bisa menjaga sistem kekebalan, terutama di masa pandemi. Semakin kuat imunitas, maka semakin minim juga risiko terserang penyakit – dan bisa meningkatkan kecepatan proses pemulihan ketika sakit.

Selain itu, manfaat dari rutin mengonsumsi suplemen daya tahan tubuh bisa berupa:

Membantu proses metabolisme, apalagi bila kamu mengonsumsi multivitamin menggunakan kandungan vitamin C & vitamin B kompleks, lho. Dengan begitu, tubuh tidak gampang merasa lelah juga lemas.

Bantu menaikkan tenaga yang penting dimiliki saat beraktivitas. Hal ini juga membantumu tak gampang kelelahan.

Vitamin C jua berperan sebagai antioksidan – kandungan krusial buat melindungi tubuh dari kerusakan dampak radikal bebas. Antioksidan sanggup mengurangi risiko penyakit berbahaya, seperti kanker & penyakit kardiovaskular.

Tips Memilih Suplemen yang Baik

Credit Image – snugsafe.com

Untuk memilih suplemen daya tahan tubuh, terutama dengan kandungan vitamin C dan vitamin B kompleks, tentu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Nah, setidaknya terdapat 3 tips yang dapat kamu terapkan buat menentukan suplemen multivitamin yang bagus, nih. Berikut ini di antaranya:

1. Nyaman pada lambung

Untuk kamu yang mempunyai masalah lambung sensitif, ada baiknya menentukan suplemen vitamin C yang mengandung kalsium askorbat – alias non-acidic vitamin C. Dengan demikian, perut permanen terasa nyaman meski mengonsumsi vitamin C. Dan pastinya nir memicu asam lambung menjadi kambuh, ya.

2. Dapat bertahan lama

Tentunya engkauingin asupan vitamin bisa bertahan lamadi dalam tubuh supaya manfaatnya terus terasa, kan? Untuk itu, pastikan engkaumemilih suplemen menggunakan jangka ketika yang lebih panjang, dan tahan usang di pada tubuh.

Sekarang ini, sudah banyak suplemen daya tahan tubuh yg bagus & diformulasikan khusus agar bisa bertahan lama, bahkan hingga 24 jam, lho!

3. Perhatikan Kandungannya

Dalam memilih suplemen daya tahan tubuh, ada baiknya engkaumemerhatikan kandungan vitamin pada dalamnya. Kamu direkomendasikan memilih suplemen menggunakan kandungan vitamin lengkap, contohnya mengandung mineral, misalnya zinc yang pula bermanfaat buat menjaga kekebalan tubuh.

Lalu, Apa Suplemen yang Direkomendasikan?

Credit Image – enervon.co.id

Mungkin, engkaumenjadi penasaran – ‘apakah ada suplemen daya tahan tubuh yang memenuhi poin penting di atas?’ – tentu saja terdapat! Produk dari Enervon sudah memiliki ketiga hal tadi, lho. Jadi, Enervon merupakan multivitamin sempurna untukmu!

Kamu dapat mengonsumsi Enervon-C pada bentuk tablet – yg mengandung 500 mg Vitamin C, Vitamin B Kompleks (Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B6, & Vitamin B12), Niacinamide, dan Kalsium Pantotenat yg bisa menjaga daya tahan tubuh supaya tidak gampang sakit.

Nah, buat engkauyang ingin proteksi ekstra – terutama bagi yang telah tak jarang beraktivitas pada luar rumah selama pandemi, bisa minum Enervon-C Effervescent nih! Kandungan vitamin C yg lebih tinggi, yaitu 1000 mg – dapat optimalkan imunitas tubuh, lho. Multivitamin dalam bentuk effervescent pula bisa menciptakan tubuhmu terasa segar sepanjang hari.

Bagi yang punya perkara lambung sensitif, tak perlu khawatir, sebab kamu direkomendasikan buat mengonsumsi multivitamin Enervon Active yg mempunyai kandungan non acidic Vitamin C 500 mg, Vitamin B Kompleks, dan Zinc yang kondusif dan nyaman di lambung – bisa bantu jaga imun tubuh, dan menjaga stamina tubuh agar nir mudah lelah.

Selain itu, kandungan vitamin B kompleks pada Enervon-C dan Enervon Active dapat membantu proses metabolisme, sehingga tubuh bisa memperoleh asal tenaga yg lebih tahan usang. Manfaat ini tentunya bisa bikin engkaumakin produktif, kan?

Nah, untuk mendapatkan sejumlah produk multivitamin Enervon yang asli, pastikan engkaumembelinya berdasarkan official store di Tokopedia, Shopee, Lazada, & BukaLapak. Atau kunjungi drug store dan apotek terdekat di daerahmu.

Jadi, itulah kumpulan manfaat rutin mengonsumsi suplemen daya tahan tubuh, sekaligus trik dalam memilihnya. Tunggu apa lagi? Sudah saatnya engkaurajin meminum multivitamin, terutama berdasarkan Enervon izin kesehatan tubuh makin terjaga!

Featured Image – eatthis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *