Mulai Tertarik Memiliki Hp iPhone? Berikut Panduan Memilih Produknya

Jual Apple iPhone 13 512GB resmi ibox - Pink di Seller Online Store - Kota  Medan, Sumatera Utara | Blibli

Sampai sekarang ini, iPhone dari Apple terus dikembangkan dengan berbagai rilisan produk terbarunya. Saat upgrade menuju seri terbaru, penggunanya tak akan sulit beradaptasi karena tidak terlalu berbeda jauh dari segi user interface dan sejenisnya. .

Sistem operasi perangkat hp iphone 13 pink yang dinamakan iOS itu sendiri bersifat eksklusif. OS ini dirancang khusus agar bisa dipakai produk-produk Apple. Android yang kita tahu tentu merupakan OS buatan Google dan kompatibel dengan banyak merek smartphone.

Selanjutnya kali ini, akan ada tips bagaimana memilih perangkat iPhone yang perlu Anda tahu.

Sesuaikan ukuran layarnya

Supaya tak salah pilih, Anda bisa sesuaikan ukuran layarnya. Sesuaikan dengan seperti apa Anda akan menggunakan iPhone 13. Layar iPhone ukurannya bervariasi. Rentang layar tersebut mulai 4,7 inci sampai 6,7 inci.

Pilihlah ukuran layar sesuai preferensi Anda. Ponsel iPhone dengan layarnya yang kecil lebih mudah untuk dioperasikan meski dmemakai engan satu tangan atau bisa lebih mudah disimpan di saku.

Anda pun tak akan kerepotan ketika membawa iPhone 13 ke mana-mana. Sedangkan iPhone berlayar besar cocok bagi yang suka gaming dan nonton film.

Pilih kapasitas penyimpanan sesuai kebutuhan

Hal yang berbeda dari iPhone 13 dibandingkan ponsel Android yaitu iPhone tidak memiliki slot memori sehingga tidak bisa memakai memori eksternal. Jika ingin menyimpan lebih banyak film, aplikasi game, dan foto, pilih kapasitas sebesar 128 GB atau di atasnya.

Sebaliknya, kapasitas iPhone 13 sebesar 32 sampai 64 GB lebih cocok untuk pemakaian aplikasi sehari-hari seperti komunikasi.

Pertimbangkan iPhone 13 dengan teknologi lebih canggih

Jika membicarakan iPhone yang terbaru, seri 13 merupakan salah satunya. iPhone 13 ini ditenagai dengan A15 Bionic chip dan iOS 15. Chip ini bisa mengolah data lebih cepat dan sistem operasi terbarunya mendapat banyak jatah update OS.

Dengan begitu, seri iPhone 13 lebih modern dibandingkan yang sebelumnya. Tetapi Anda perlu tahu juga keunggulan masing-masing. Selain iPhone 13 reguler, tentunya ada seri 13 Pro, Mini dan Pro Max, dari tiap-tiap modelnya memiliki karakteristik tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *