Senjata Mematikan di Free Fire

Coba Sekarang Juga! 4 Skin P90 Free Fire Tersakit Season 18 - UPOINT.ID

Free fire merupakan salah satu game fist person shooting yang menarik. Game ini mengadopsi latar belakang perkotaan yang disajikan dengan berbagai fitur dan penampilan yang keren. Awal dari kedatangan free fire di Indonesia disambut baik oleh kalangan gamers tanah air. Banyak yang menyukai game ini karena penampilan dan cara bermainnya yang mudah. Banyak anak – anak hingga dewasa bisa memainkan game ini baik solo ataupun squad. Berikut Senjata Mematikan di Free Fire antara lain :

  1. Famas

Famas merupakan senjata dengan kategori assault rifle. Senjata ini memiliki kecepatan yang luar biasa sehingga lawan akan sulit untuk membaca arah gerak senjata. Senjata ini cocok digunakan baik dari letak posisi sedang ataupun menembak di jarak dekat. Kemampuan famas dalam mengkoordinir tembakan cukup mumpuni. Kecepatan senjata ini mungkin masih memiliki kelemahan, namun jika Anda sudah terampil menggunakannya maka kemenangan regu bisa menjadi mungkin.

 

  1. SPAS12

Masuk sebagai kategori shotgun, senjata ini menjadi alternatif pilihan kedua. Kemampuan dari senjata ini terletak di damagenya yang cukup besar. Anda bisa menghancurkan barisan lawan yang sedang bergerombol menggunakan senjata ini. Keakuratan senjata ini memang masih dibawah M1014, namun daya tempurnya tidak bisa dianggap remeh. Dengan menggunakan senjata ini, Anda bisa memborbardir lawan di perang gedung dengan mudah dan efisien.

 

  1. SKS

Senjata dengan 2 type yang berbeda ini juga menjadi andalan. Anda yang suka bertempur di area semak – semak akan sangat terbantu karena senjata ini bisa dijadikan sebagai snipper sekaligus assault rifle. Kemampuan bidikan yang tepat akan mengurangi ½ blood lawan sehingga sangat bahaya jika berhadapan dengan senjata ini. Umumnya SKS sering dipakai untuk pertempuran jarak jauh dan digunakan saat sedang berada di semak – semak.

 

  1. XM8

Senjata dengan nama XM8 ini sudah dilengkapi dengan keker jarak jauh. Daya tampung senjata ini juga besar karena mampu menampung hingga 30 peluru sekaligus. Daya tempur dari senjata ini efektif untuk perang perkotaan dan akan sangat kuat jika digunakan pada jarak medium. Damage of rate firenya juga tinggi dan lawan akan berfikir jika melawan Anda di jarak medium. Anda perlu mengatur taktik untuk menghadapi lawan disaat Anda sedang berata di area gedung.

 

  1. VSS

Senjata yang dinamakan VSS ini mampu menyerang lawan dengan penuh ketenangan. Anda akan sulit untuk dideteksi lawan karena suara yang ditimbulkan oleh senjata ini mendekati suara angin. Yang membuat senjata ini memiliki suara yang tenang karena silencernya  yang cukup panjang membuatnya mampu meredam suara. Berperang menggunakan senjata ini akan memberikan banyak keuntungan.

 

  1. P90

Senjata P90 ini sebenarnya memiliki kemampuan yang setara dengan MP40. Kemampuan senjata ini terletak pada bagian rate of firenya yang mampu membuatnya mengerikan ketika berada di jangkauan pendek. Jika menggunakan senjata ini di area gedung maka Anda akan diuntungkan. Senjata ini bahkan mampu mengisi peluru dengan sangat cepat sehingga agak sulit jika menghadapinya di jarak pendek.

 

  1. Thomspon

Jika melihat senjata ini di perang 2020, maka selamat. Senjata ini dulunya disebut sebagai tommy gun. Senjata yang masuk golongan SMG ini juga pernah melawan SMG lain dan merupakan salah satu yang terhebat di kelasnya. Kemampuannya bahkan mampu menghancurkan raja SMG terdahulu sehingga tidak aneh lagi jika senjata ini disebut sebagai pionernya laras pendek. Anda bisa menggunakan senjata ini untuk menghancurkan lawan.

Free fire merupakan game menembak yang bisa dimainkan oleh siapa saja. Anda bisa memainkan game ini bersama teman tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *