Tips Membeli Furnitur Hijau untuk Diingat

 

Saat membeli furnitur, hanya sedikit orang yang benar-benar memikirkan dampak pembelian mereka terhadap lingkungan atau rumah mereka. Hidup hijau seharusnya tentang daur ulang, meminimalkan limbah dan menyelamatkan hutan hujan, bukan? Yah, banyak orang tidak tahu bahwa menjadi hijau benar-benar membentang ke hampir setiap hal yang kita lakukan. Membeli furnitur tidak terkecuali. Berikut adalah beberapa tips membeli furnitur yang membantu Anda mempertahankan gaya hidup hijau itu, sambil tetap memberikan furnitur yang Anda inginkan dan cintai.

Salah satu cara yang sangat mudah untuk go green dengan pembelian furnitur Anda adalah dengan mencari furnitur buatan lokal. Saat Anda membeli furnitur lokal, Anda membatasi jumlah gas dan energi yang dilepaskan ke udara melalui pengiriman furnitur. Hal terbaik tentang pembelian furnitur lokal adalah memungkinkan impor dalam jumlah terbatas. Pikirkan tentang sumber daya yang terbuang ketika kami mengirimkan furnitur dari luar negeri yang dapat dengan mudah diproduksi di sini. Ini juga memiliki efek luar biasa pada ekonomi kita di tingkat nasional dan lokal, menjadikannya keputusan yang lebih hijau pada intinya.

Cara hebat lainnya untuk memastikan pembelian furnitur ramah lingkungan adalah dengan membeli furnitur yang dibuat dengan baik. Membeli furnitur murah yang akan berantakan dalam waktu singkat hanya akan berdampak buruk bagi tempat pembuangan sampah. Habiskan uang Anda dengan bijak dan luangkan waktu untuk menanyakan tentang bahan yang digunakan untuk membuat furnitur baru Anda. Produk kayu solid adalah ciri ketahanan furnitur dalam hal kerangka, dan bahan yang digunakan juga penting.

Jika Anda melihat furnitur bersertifikat oleh FSC, maka Anda juga membuat keputusan hijau yang solid. FSC adalah Forest Stewardship Council. Mereka memastikan bahwa ekosistem tidak dirusak dan hutan yang digunakan untuk menebang kayu Anda dimanfaatkan dengan benar. Memastikan hutan dan hutan kita aman dan akan ada untuk jangka panjang masih merupakan ciri kehidupan hijau, jadi membeli kayu bersertifikat FSC juga merupakan keputusan yang baik ketika dapat ditemukan.

Pasar furnitur yang siap untuk dirakit, atau RTA adalah pilihan hijau yang solid untuk pembelian furnitur jika Anda memilih opsi kelas atas yang dibuat khusus. Mereka menggunakan bingkai kayu solid daripada papan partikel yang akan berakhir di tempat pembuangan sampah. Apa yang membuat furnitur RTA begitu menarik adalah ketika tidak lagi diinginkan, mudah dibongkar dan didaur ulang. Cobalah membongkar furnitur yang bukan RTA dan Anda akan segera melihat manfaat furnitur RTA di arena hijau.

Pastikan furnitur Anda tidak dibuat dengan bahan beracun. Anda mungkin terkejut menemukan bahwa beberapa perusahaan furnitur menggunakan racun yang benar-benar dapat membuat rumah Anda berbahaya. Tanyakan tentang semua racun yang digunakan dalam proses pembuatan furnitur sebelum melakukan pembelian untuk memastikan bahwa Anda hidup hijau dan aman.

Menjadi hijau dengan furnitur dulu berarti Anda harus membeli furnitur bekas atau bekas. Ini tidak lagi terjadi pada furnitur RTA yang dibuat khusus sebagai contoh yang bagus. Anda sekarang dapat membeli yang baru dan tetap hijau, menjaga dunia di sekitar Anda tetap bersih dan aman seperti biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *