Daftar YouTuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak

Daftar YouTuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak – Saat ini, peluang karir menjadi seorang YouTuber sedang menjadi trend untuk peluang karir terbaik yang diminati anak muda Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan intensitas orang belajar tentang YouTube. Bahkan, banyak orang telah sukses melalui saluran YouTube mereka.

Tidak hanya sukses menjadi orang terkenal di YouTube, tetapi juga sukses finansial karena adsense dan berbagai program periklanan yang didapat. Lantas, siapa saja YouTuber Indonesia dengan penghasilan terbanyak? Buat anda yang penasaran, berikut ini Daftar YouTuber Indonesia.

Jess No Limit

Siapa yang tidak kenal dengan youtuber terkenal yang satu ini. jess no limit sangat populer di kalangan pecinta game tanah air khususnya para pemain mobile legend. Jess no limit menempati urutan ke 3 Daftar youtuber Indonesia dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Pengikut salurannya sejauh ini telah mencapai 19,6 juta pelanggan. Jess no limit memulai karirnya di dunia youtube pada 7 September 2017. Dan hingga saat ini ia telah memiliki 1300 video dan telah ditonton 2 miliar kali. Penghasilan dari hasil YouTube-nya juga cukup banyak, yaitu 4,2 miliar rupiah per bulan.

Baim Paula

Baim Wong memulai kiprahnya di dunia youtube pada 1 Juni 2016. Channel youtube Baim Paula menempati posisi ke-6 dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Hingga saat ini, channel tersebut sudah memiliki 16 juta subscriber.

Video yang telah diunggah ke channelnya sebanyak 1000 video, dan telah ditonton 2,5 miliar kali. Pendapatan dari iklan di YouTube hingga saat ini telah mencapai $385k US atau setara dengan 5,3 miliar rupiah per bulan.

Frost Diamond

Frost Diamond adalah salah satu Daftar youtuber Indonesia atau youtuber gaming terkenal. Namanya sudah tidak asing lagi bagi pecinta game di tanah air. Frost Diamond memulai karir YouTube-nya pada 22 Januari 2014. Frost Diamond menempati urutan ke-7 dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia.

Hingga saat ini, pengikut saluran YouTube-nya telah mencapai 15,6 juta pelanggan. Video-video yang disajikan di channel ini kebanyakan adalah game play. Video yang diunggah di kanal YouTube miliknya kini telah mencapai 1.300 video dan telah ditonton 2,7 miliar kali.

Demikian penjelasan dari saya tentang Daftar YouTuber Indonesia dengan Subscriber Terbanyak semoga bermanfaat, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *