Mimpi Besar Heri Susanto Bersama Persis Solo. Ingin Bantu Klub Raih Prestasi Di Liga 2

Berita HERI SUSANTO - Bola Nusantara
source gambar : bolanusantara.com

Persis Solo resmi memperkenalkan Heri Susanto sebagai pemain anyar, pada Selasa (1/6/2021). Penyerang berusia 26 tahun itu juga memiliki mimpi besar bersama tim barunya.

Pemain yang akrab disapa Hersus itu bergabung dengan Persis Solo usai dilepas Persija Jakarta. Hersus tidak sendiri hengkang ke klub milik Kaesang Pangarep itu. Ia resmi bergabung dengan klub milik putra Presiden Joko Widodo tersebut bersama satu penggawa Persija Jakarta lainnya, yakni Sandi Sute.

Untuk informasi lengkapnya, berikut ini fakta – fakta menarik tentang bergabungnya Heri Susanto dengan Persis Solo usai dilepas Persija Jakarta :

  1. Hersus Ingin Membantu Persis Solo Meraih Prestasi Di Liga 2

Berbekal pengalaman membela Persija Jakarta selama dua tahun, Hersus berniat ingin membantu tim kebanggaan Pasoepati meraih prestasi di Liga 2. Mengantarkan Persis Solo promosi ke Liga 1 menjadi target utama Hersus.

Ia merasa sangat bangga dan bersyukur bisa bergabung dengan klub legendaries sebesar Persis Solo. Hersus akan membalas kepercayaan tersebut dengan kemampuan terbaiknya, baik saat pertandingan maupun diluar lapangan.

Hersus memang pemain baru di Persis Solo, namun ia ingin menjadi bagian dari sejarah klub ini yang memiliki target besar di sepak bola Tanah Air.

  1. Hersus Akan Bekerja Keras Agar Dapat Beradaptasi Sesegara Mungkin Dengan Rekan – Rekan Barunya

Pemain kelahiran Magelang, Jawa Tengah ini kala itu mengaku akan bekerja keras agar dapat beradaptasi sesegera mungkin dengan rekan – rekan barunya sebelum tampil di Liga 2 yang mulai kick-off pada Juli 2021.

Hersus memanfaatkan waktu menuju bergulirnya Liga 2 untuk beradaptasi, mengenal karakter rekan – rekan baru, serta meningkatkan kemampuan. Dengan meminjam kalimat Kaesang Pangarep, Hersus mengungkapkan Liga 1 harga mati untuk Pasoepati. Hersus hanya memikirkan berlatih dan bermain semaksimal mungkin untuk Persis Solo. Di Persis Solo, ia akan tetap mengenakan nomor punggung 94 sama seperti dengan yang dikenakannya saat masih membela Persija Jakarta.

  1. Kabar Merapatnya Heri Susanto Bukan Hal Mengejutkan

Sebenarnya kabar merapatnya Hersus ke Persis Solo bukan hal mengejutkan. Rumor tersebut sudah mencuat jauh – jauh hari bebarengan dengan pelepasan oleh Persija secara permanen. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mohamad Prapanca selaku Presiden Persija Jakarta pada Sabtu (22/5/2021) lalu.

Mohammad Prapanca menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi Hersus selama membela Persija Jakarta sekaligus mendoakan yang terbaik untuknya bersama klub Persis Solo.

  1. Merapatnya Heri Susanto Menambah Kekuatan Mentereng Persis Solo Untuk Mengarungi Liga 2

Klub kota Bengawan tersebut tampaknya terus menambah kekuatan menterengnya untuk mengarungi Liga 2. Setelah sebelumnya memulangkan Yussa Nugraha, seorang remaja asli Solo yang bermain di Belanda, kini giliran Heri Susanto yang merapat.

Hersus dinyatakan resmi bergabung pada Selasa (31/5/2021). Sebelumya, Hersus memperkuat Persija Jakarta sejak 2019. Berposisi sebagai winger, Hersus sudah menorehkan 5 gol dan 5 assists selama bermain sebanyak 44 kali. Dan saat Piala Menpora, ia tercatat sudah 5 kali bermain.

Merapatnya Hersus tentu akan memperkaya komposisi Persis Solo dalam memilih pemain yang sudah lebih pengalaman. Apalagi sebelumnya Hersus menjadi pilar penting bagi Macan Kemayoran.

Sejauh ini Hersus menjadi rekrutan ke-35 dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 yang digelar pada Juli 2021. Hersus mengungkapkan jika ia merasa sangat senang ikut bergabung kedalam skuat Persis Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *